5 Hal yang Perlu Kamu Ketahu Tentang Treatment Terbaru Keratin Lash Lift

Merasa bulu matamu pendek dan tidak cukup lentik? Agar terlihat lebih panjang dan lentik kamu dapat melakukan ekstension bulu mata. Namun, ekstension bulu mata memiliki sejumlah kukurangan, antara beda berpotensi menciptakan bulu matamu rontok. Jika fobia bulu matamu rontok, kamu dapat coba treatment teranyar keratin lash lift jakarta yang ingin lebih aman. Yuk, simak ini 5 urusan yang perlu anda ketahu mengenai treatment teranyar keratin lash lifting.

 

  1. Treatment teranyar untuk mengusung bulu mata sampai-sampai tampak lebih alami

Lash lifting dapat dibilang tergolong treatment alis teranyar di Indonesia. Treatment ini belum terlampau populer bila dikomparasikan dengan eyelash extension. Lash lifting sendiri ialah proses perawatan bulu mata yang memakai teknik pelantikan bulu mata sampai-sampai tampak lebih lentik dan panjang.

 

  1. Bisa sekaligus mengasuh bulu mata supaya lebih panjang dan Kuat

Seperti namanya, keratin lash lifting memakai serum keratin pada ketika proses pengerjaannya. Tidak laksana eyelash ekstension yang melulu memanjangkan bulu mata tanpa menyerahkan nutrisi tambahan, lash lifting dapat sekaligus mengasuh bulu mata kamu.

Serum keratin yang diaplikasikan ketika treatment ini dapat menolong menumbuhkan bulu mata. Di samping itu, lash lifting pun dapat menciptakan bulu mata lebih panjang dan tebal bila dilaksanakan secara berkala. Waktu terbaik untuk mengerjakan perawatan ini ialah tiap satu separuh sampai dua bulan sekali.

 

  1. Tidak butuh bulu mata tambahan, lumayan dengan bulu mata aslimu saja

Untuk hal proses pengerjaan, lash lifting dan eyelash extension paling jauh berbeda. Lash lifting tidak memakai bulu mata ekstra melainkan melulu menggunakan bulu mata aslimu saja.

Kunci pengerjaan proses lash lifting ialah pada cairan keratin yang dioleskan ke bulu mata. Pertama-tama bulu mata bakal disisir seluruh ke atas dengan memakai silicon pads. Kemudian semua bulu mata bakal diolesi oleh cairan keratin untuk menyerahkan efek lentik yang tahan lama. Keseluruhan proses pengerjaannya pun tidak santap waktu lama, melulu sekitar satu jam.

 

  1. Daya tahannya lebih lama dikomparasikan eyelash ekstension

Jika bicara soal daya tahan, mesti dinyatakan jika lash lifting lebih unggul dikomparasikan dengan eyelash extension. Jika diasuh dengan baik, hasil lash lifting dapat bertahan sekitar 2 sampai 3 bulan. Hasilnya pun ingin lebih natural dan tidak gampang rontok. Namun, usahakan anda tetap mengerjakan touch up sebulan sekali atau cocok kebutuhan.

Sedangkan eyelash extension seringkali hanya bertahan melulu sekitar 1 hingga 2 bulan tetapi dengan hasil bulu mata yang lebih mengharukan dan tebal. Setelah proses pemasangan, kamu pun harus rajin mengerjakan touch up sangat tidak 2 minggu sekali supaya eyelash extension tidak gampang rontok.

 

  1. Tidak perlu tidak jarang touch up dan lebih gampang dirawat

Lash lifting ingin lebih mudah diasuh dan tidak memiliki tidak sedikit pantangan. Sebab lash lifting tetap memakai bulu mata alamimu saja sehingga anda tetap dapat menggunakan maskara.

Berbeda dengan eyelash extension yang lebih tidak sedikit pantangan. Saat memakai eyelash extension usahakan anda tidak lagi memakai maskara karena dapat merusak bulu mata sintetis yang ditambahkan ke bulu mata aslimu.

Tak melulu itu, kamu pun usahakan menghindari makeup remover yang berisi minyak karena dapat membuat lem yang merekatkan bulu mata sitetis gampang lepas dan bulu mata menjadi lebih cepat rontok.

Leave a Comment