American Football Adalah Catur Di Lapangan Bermain

 

 

Cricket pernah digambarkan sebagai Catur di Lapangan Bermain. Meskipun mereka dua pertandingan yang sangat berbeda, hal yang sama harus dikatakan tentang sepakbola Amerika. Permainan ini paling sering ditentukan oleh sifat fisik semata-mata dari permainannya, tetapi ini adalah permainan strategi yang pertama dan terutama.

Strategi memasuki semua elemen permainan, baik ofensif maupun defensif. Seluruh fokus adalah untuk mengalahkan lawan, sehingga menemukan kelemahan untuk dieksploitasi. Setiap tim memiliki gaya permainannya sendiri, seringkali ditentukan oleh kekuatan individu pemainnya. Beberapa menekankan strategi pertahanan sementara yang lain menekankan pelanggaran, yang memiliki dua komponen, permainan lari dan permainan pasif.

Strategi permainan yang lewat saat ini lebih populer. Setiap tim mengembangkan buku pedoman bermain untuk situasi yang berbeda yang dapat mereka jalankan dengan baik. Permainan ini bervariasi dalam unsur risiko, dari yang sangat konservatif dan andal akan mengumpulkan yardage pendek, baik dengan terburu-buru atau operan pendek, hingga operan yardage panjang berisiko tinggi. Setiap buku pedoman berisi versi permainan keputus-asaan, “Salam Maria” di mana setiap penerima yang memenuhi syarat menjalankan downfield dan quarterback melempar bola sedekat mungkin ke endzone.

Para pemain, dengan bantuan pelatih, menyusun gameplan untuk setiap lawan yang berbeda. Ini diformat dengan hati-hati dengan meninjau jam pertandingan tim sendiri untuk menentukan permainan mana yang bekerja dengan baik, dan rekaman video pertandingan tim lawan untuk menemukan kelemahan di pertahanan sana. Bermain terburu-buru dan lewat biasanya berganti-ganti dan menyamar agar terlihat seperti jenis permainan lain untuk melemparkan pertahanan lengah. Namun, pertahanan memiliki buku pedoman sendiri dan akan mencoba membaca panggilan atau menebak permainan selanjutnya. Ketika pertahanan menerima umpan, itu akan “membombardir” atau menyerbu quarterback. Pertahanan tidak diperbolehkan mengenai quarterback saat dia dalam gerakan melempar, blitz sering mengganggu waktu yang diperlukan bagi penerima untuk masuk ke tempatnya dan quarterback tidak dapat menyelesaikan operan. Skenario terbaik dari serangan kilat untuk tim defensif adalah ketika quarteback diturunkan karena kehilangan atau yardage atau “dipecat”.

Salah satu strategi bandar bola yang benar dan teruji adalah tendangan. Ini digunakan pada down ketiga ketika tim ofensif merasa tidak bisa mendapatkan yardage yang cukup untuk mengamankan down pertama dan memutuskan untuk menendang bola ke bawah untuk menyelamatkan situasi dan memastikan pelanggaran lawan mereka akan mulai bermain jauh di wilayahnya sendiri. Menjadi populer untuk berbaris seolah-olah untuk menyepak bola dan kemudian melakukan permainan lari atau tendangan onside, keduanya dengan harapan mendapatkan down pertama pertama setelah semua. Ini adalah strategi berisiko yang mempertinggi drama permainan. Ketika berhasil, itu brilian. Dengan kegagalan, lawan mengambil alih penguasaan bola dengan penguasaan lapangan yang sangat menguntungkan dan bahkan bisa mencetak gol.

Strategi sepak bola yang paling dihormati adalah kontrol bola dan waktu kepemilikan, yang keduanya sangat berkorelasi dengan permainan yang menang. Pelanggaran terbaik adalah pertahanan yang baik, seperti kata pepatah, dan logis bahwa jika sebuah tim memiliki bola, tim lain tidak bisa mencetak gol. Tapi ini ditantang oleh pelanggaran pass lama bertenaga tinggi yang bisa mencetak gol dalam waktu singkat.

Leave a Comment