Ide Dekorasi Ulang Tahun Anak di Rumah yang Sederhana dan Hemat

 

1. Balon

Dekorasi Balon dekorasi jakarta ulang tahun anak adalahsalah satu elemen hiasan yang paling serbaguna. Anda dapat menghias melulu dengan unsur yang satu ini dan menghasilkan efek “wow” yang mengejutkan. Saat ini telah sangat tidak sedikit ragam balon, mulai dari balon metalik, balon raksasa yang mempunyai diameter sampai 100 cm, balon huruf, dan masih tidak sedikit lagi. Berikut ini sejumlah ide hiasan menggunakan balon.

2. Kain Tile
Anda akan terpesona dengan hasil hiasan kain tile ini. Aplikasi yang gampang (biasanya hanya perlu diikat), tetapi menyerahkan sentuhan yang paling cantik. Kain tile pun dapat dipadukan untuk membalut balon, menjadi untaian (garland), hiasan pinggir meja, bahkan background guna photo booth.

3. Kertas Crepe & Kertas Tissue

Kertas crepe & kertas tissue yang harganya relatif murah ini pun sangat serbaguna. kamu bisa jadikan penghias langit-langit sampai tembok guna background ulang tahun anak. Saat ini software kertas crepe dan kertas tissue pun sudah tidak sedikit beredar dalam bentuk-bentuk yang lucu laksana pom-poms, honeycomb, pinwheel, dan beda sebagainya yang tentunya mempermudah Anda guna membuat hiasan ulang tahun.

4. Cetak Tokoh Kartun

Untuk hiasan ultah kita juga dapat mencetak tokoh/figur kartun kesayangan si kecil dalam ukuran besar dan tempelkan di tengah meja. Pada ketika hasil akhir Anda bakal terpukau menyaksikan bagaimana meja tersebut seolah-olah menjadi gaun si figur yang kita cetak tadi.

5. Payung

Satu lagi gagasan menarik untuk dekorasi pesta di lokasi tinggal yaitu payung. Anda dapat rentangkan tali-temali & tautkan payung warna-warni diantara tali-temali tersebut. Voila! Tamu-tamu Anda tentu akan terpesona dengan hasilnya.

Leave a Comment