Jasa Landing Page dan Hosting Murah Murah Di Kertasemaya

Saat datang ke website situs Anda, perhatian ekstra harus diberi pada setiap detil tiap-tiap menit untuk mempertimbangkan performanya optimal untuk memenuhi tujuannya. Berikut yakni tujuh peraturan praktis yang perlu dilihat untuk mempertimbangkan laman situs Anda berkinerja baik.

1) Jangan pakai halaman splash

Halaman splash yakni halaman pertama yang Anda lihat dikala Anda tiba di sebuah situs website. Mereka umumnya memiliki gambar yang benar-benar cantik dengan kata-kata seperti “selamat datang” atau “klik di sini untuk masuk”. Pun, mereka cuma itu – vas indah tanpa tujuan kongkrit. Jangan biarkan pengunjung Anda memiliki alasan untuk mengklik tombol “kembali”! Beri mereka skor laman Anda di depan tanpa halaman pembuka.

2) Jangan mengaplikasikan iklan spanduk berlebihan

Pun orang yang paling mengerti internet telah melatih diri mereka untuk mengabaikan iklan banner sehingga Anda akan menyia-nyiakan web situs real estat yang berharga. Alih-alih, berikan konten yang lebih bernilai dan pasang link afiliasi yang relevan ke dalam konten Anda, dan biarkan pengunjung Anda merasa bahwa mereka mau membeli alih-alih disupport untuk membeli.

3) Miliki navigasi yang sederhana dan terang

Anda wajib menyediakan menu navigasi yang simpel dan sangat gampang sehingga buah hati kecil bahkan akan tahu metode memakainya. Tinggal jauh dari menu berbasis Flash yang kompleks atau menu drop-down bertingkat. Kalau pengunjung Anda tak tahu sistem menavigasi, mereka akan meninggalkan web Anda.

4) Mempunyai indikasi yang jelas seputar di mana pengguna berada

Ketika pengunjung amat asyik meramban web Anda, Anda harus memutuskan bahwa mereka tahu di komponen mana mereka berada saat itu. Dengan seperti itu, mereka akan dapat menyusuri berita yang relevan atau menavigasi ke bagian mana bahkan dari website dengan gampang. Jangan membingungkan pengunjung Anda karena keder berarti “tinggalkan kapal”!

5) Hindari menggunakan audio di web Anda

Apabila pengunjung Anda akan tinggal lama di laman Anda, membaca konten Anda, Anda akan ingin menentukan mereka tidak terganggu oleh sebagian perulangan audio di laman situs Anda. Seandainya Anda bersikeras menambahkan audio, pastikan mereka memiliki kontrol atas itu – volume atau mematikan kontrol akan berfungsi dengan baik.

6) Yang paling penting – Host cuma dengan Penyedia Hosting Murah yang Handal.

Sebelum Memilih penyedia Situs Hosting Murah, baca ulasannya dan selalu periksa 10 penyedia Hosting Murah teratas. Sumber yang baik untuk meneliti penyedia Hosting Murah ada di Dewabiz.com

Kunjungi Situs kami https://dewabiz.com/jasa-landing-page
Untuk Berita lebih lengkap bisa hubungi kami :

Customer Service Muhammad Rizqy WhatsApp: +6281210018050
Customer Service Karunia Ningsih WhatsApp : +6282292527578
Atau dapat menghubungi kami lewat :
• Surel: [email protected]
• Telegram : t.me/mhdrizqy
• Twitter:@dewabizmedia
• FB: Muhammad Rizqy / @DewaBizMedia
• Instagram : @dewabizid