Krim Malam Extraglow Cream Penghilang Flek Hitam Dan Bopeng

Buat Kakak yang mempunyai masalah flek membandel, baik sebab efek buruk sinar matahari, bekas jerawat, ataupun KB mesti coba Krim malam Extraglow ini. Tekstur krimnya yang soft sampai-sampai nyaman ketika digunakn dan tentunya gampang meresap ke kulit.

Krim Extraglow tidak dianjurkan untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Kakak yang mempunyai jenis kulit sensitif ya. Noda/ Flek hitam diwajah dapat memudar bahkan dapat hilang dalam 14-28hari. Bagi hasil yang makasimal pakai juga cream penghilang bopeng bersamaan dengan Pratista Whitening Series .

Manfaat Cream Bagi Menghilangkan Flek Hitam Pratista Extraglow :

  • Flek hitam Karena hal usia dan matahari
  • Flek hitam yang diakibatkan oleh efek samping pemakaian Pil Kontrasepsi
  • Flek hitam sebab efek rebound pemakaian krim bermerkuri
  • Kulit kusam yang membandel
  • Noda hitam bekas jerawat
  • Kerutan dan garis halus efek penuaan.
  • Melembabkan wajah.
  • Mencerahkan wajah.

Kandungan Pratista Extraglow:

Pratista Extraglow berisi Arbutin, Allantoin, dan Asam Vitamin A yang efektif guna mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Direkomendasikan untuk anda yang mempunyai keluhan flek yang diakibatkan oleh penyampaian sinar matahari, pemakaian krim bermerkuri, dan pil kontrasepsi

Cara Menggunakan Pratista Extraglow:

Gunakan Extraglow Night Cream pada malam hari, paling tidak 30-60 menit sebelum tidur. Oleskan tipis merata keseluruh unsur wajah. Kemudian diamkan meresap selama tidak cukup lebih 2 menit sebelum memakai produk perawatan wajah lainnya.

Extraglow Night Cream terdiri dari 2 kemasan:

  • 5 gram : 70rb
  • 10 gram: 120rb

FAQ :

  1. Apakah krim malam ini menyerahkan efek pengelupasan?

Pengelupasan paling tergantung pada situasi kulitmu, andai pada kulit ada sel kulit mati maka akan memunculkan efek pengelupasan saat mula menggunakan krim malam. Tapi andai sebelumnya anda sudah mengasuh kulit dengan baik dan tidak ada penumpukan sel kulit mati, maka anda tidak akan merasakan efek pengelupasan tersebut.

  1. Apakah krim malam ini memunculkan efek kulit merah (seperti kepiting rebus)?

Tidak, normalnya, andai kamu memakai krim malam dengan takaran yang tepat dan sesui dengan jenis kulitmu, maka tidak akan memunculkan efek kemerahan pada kulit.

  1. Bagaimana andai setelah memakai krim malam kulit menjadi kemerahan dan perih?

Stop dahulu pemakaian krim malam, dan segera hubungi pratistaskincare.id guna mendapatkan penanganan yang tepat.

  1. Berapa lama hasil pemakaian krim malam bakal terlihat?

Rata-rata konsumen Pratista menikmati hasil positif sesudah 14 hari pemakaian produk. Diawali dengan tekstur kulit yang terasa lebih halus dan kenyal, lantas kulit yang semakin cerah, sampai menipisnya kerutan dan noda hitam pada wajah.

Tapi semua tersebut tergantung dari : kedisiplinan dalam pemakaian produk, teknik pengaplikasian produk, pola makan, tingkat stress, dan juga hal hormonal (seperti pada ketika hamil, seringkali wajah bakal terlihat jauh lebih kusam atau hadir jerawat yang lebih bengal atau lebih tidak sedikit dari biasanya).

  1. Apakah sesudah flek hilang pemakaian Extraglow dapat distop?

Ya, bisa. Disarankan guna Stop Penggunaan Krim Secara Perlahan. Dimulai dengan 2 hari sekali, seminggu 3 kali, seminggu sekali, kemudian dibebastugaskan total.

Note :

  • Gunakan bareng rangkaian Whitening Series Pratista guna mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Selalu iringi dengan pemakaian sunblock / day cream dipagi atau siang harinya.
  • TIDAK dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui dan kulit Sensitif
  • Sebaiknya ditabung didalam kulkas.

Testimonial :

Leave a Comment