Menemukan Asuransi Jiwa Murah

Jika Anda ingin membuat keluarga Anda diamankan secara finansial setelah kematian Anda, satu-satunya jawaban adalah, memiliki polis asuransi jiwa. Selain itu, polis asuransi jiwa ini membantu menjaga rencana yang Anda buat untuk keluarga Anda dan karier anak-anak Anda, bahkan setelah kematian Anda. Jadi sekarang Anda bisa melihat prioritas polis asuransi jiwa dalam kehidupan seseorang.

Sekarang dengan tersedianya begitu banyak polis asuransi jiwa Anda mungkin merenungkan polis asuransi jiwa yang tepat dan murah serta yang paling sesuai untuk Anda. Banyak orang menganggap polis asuransi jiwa sebagai cara termurah dan termudah untuk menutupi masa depan orang yang mereka cintai jika mereka meninggal dunia. Misalnya, jika polis asuransi jiwa cocok dengan jangka waktu pembayaran hipotek Anda, lump sum asuransi jiwa dapat digunakan untuk menghapus utang hipotek Anda jika Anda mati sebelum masa pembayaran hipotek berakhir.

Semakin Anda pergi dengan polis asuransi berbelit-belit, semakin banyak premi yang harus Anda bayar. Itulah alasan mengapa banyak orang lebih menyukai polis asuransi jiwa berjangka.

Karena premi yang Anda bayarkan sangat sedikit (karena tidak ada unsur investasi), Asuransi jiwa berjangka menjadi cara paling terjangkau dan termurah untuk menutupi hidup Anda. Anda menerima pembayaran sebagai lump sum jika Anda mati dalam periode yang ditentukan.

Namun, terlihat bahwa premi Asuransi Jiwa Terbaik  sekarang hingga 40% lebih murah daripada sebelumnya.

Juga disarankan untuk mendapatkan jumlah kutipan asuransi jiwa sebanyak mungkin sebelum Anda mengajukan polis karena akan menentukan berapa besar premi Anda.

Kutipan berjangka asuransi jiwa dapat dikumpulkan dari bank, organisasi keuangan atau konsultan yang andal. Namun yang terbaik adalah mendapatkan kutipan asuransi jiwa berjangka online dan kemudian membuat perbandingan berdasarkan anggaran dan persyaratan Anda. Namun periksa keaslian perusahaan online sebelum berinvestasi di salah satu dari mereka.

Namun, kutipan ini dapat berubah setelah Anda melengkapi aplikasi. Jika Anda tidak puas dengan premi, Anda mungkin tidak melanjutkan kebijakan tersebut.

Kebijakan umumnya memerlukan tes izin medis, tetapi jika Anda tidak ingin menunggu laporan medis, Anda dapat menggunakan asuransi jiwa tanpa kebijakan ujian, yang juga terjangkau dan murah.

 

Leave a Comment