Produk Higienis Indonesia Air Purifier Terbaik

Udara yang bersirkulasi di dalam lokasi tinggal belum pasti terbebas dari polusi. Apalagi andai tinggal di distrik perkotaan yang tingkat polusi udaranya tinggi. Udara kotor dari luar lokasi tinggal dapat dengan gampang masuk mengontaminasi udara bersih di dalam rumah. Permasalahan ini dapat diatasi dengan memilih air purifier terbaik guna menyaring udara kotor sampai-sampai menghasilkan aliran udara bersih.

Namun tidak seluruh alat penjernih udara tergolong ke dalam air purifier terbaik. Beberapa justeru memiliki faedah yang tidak cukup lebih sama dengan pendingin ruangan ataupun exhaust fan, sebenarnya kegunaan ketiganya jelas berbeda. Tidak hendak salah membeli? Higienis Indonesia adalah salah satu produsen air purifier terbaik yang mempunyai banyak penghargaan Internasional,selengkapnya bisa dilihat di website https://www.higienis.com.

Perbedaan AC dan exhaust fan

Banyak yang menduga pendingin ruangan (AC) dan exhaust fan memiliki faedah yang sama dengan air purifier. AC memang bermanfaat menambahkan udara dingin ke dalam ruangan, tetapi tidak menghasilkan oksigen. Sementara, exhaust fan adalahsistem ventilasi lokasi tinggal yang menerbitkan bau, asap, dan udara panas dari dalam ke luar ruangan. Kedua peranti ini juga beropreasi memakai freon.

Perbedaan Air Purifier Terbaik dan Exhaust

Namun idealnya, demi membuat hunian bermukim yang nyaman dan lokasi tinggal sehat, ruangan usahakan dilengkapi pendingin ruangan, exhaust fan, dan air purifier secara langsung. Tidak sebatas menghasilkan udara bersih, udara dari air purifier terbaik pun menyehatkan Debu yang menempel di sofa, bulu-bulu fauna peliharaan, dan bau kotorannya ialah sumber polusi yang bisa membahayakan anggota family yang mempunyai penyakit asma atau alergi. Menjadikan situasi rumah tidak sehat. Air purifier terbaik tidak melulu melepaskan partikel-partikel udara kotor saja dalam proses penyaringannya. Air purifier terbaik dapat memproduksi udara bersih yang menyehatkan sampai-sampai aman dicium oleh penghuni rumah.

Air purifier terbaik memakai HEPA (High Efficiency Particulate Air) sebagai filternya

Pastikan anda membeli air purifier dengan filter HEPA. Melaui teknologi penyaringan elektrostatik dan ionisasi, sistem penyaringan HEPA lebih efektif menciduk polutan membahayakan kesehatan tubuh, sekaligus partikel yang lebih halus yang tidak bisa disaring oleh sistem filter air purifier standar. Bagi memaksimalkan kelebihan filter HEPA, air purifier terbaik selayaknya memakai air guna mengoprasikan sistem filternya.

Air purifier terbaik mempunyai nilai Clean Air Delivery Rate (CADR) yang tinggi

CADR ialah kemampuan air purifier guna memproduksi dan menyalurkan udara bersih ke semua ruangan. Semakin tinggi nilainya maka semakin tidak sedikit udara bersih yang dihasilkan, dan semakin cepat intensitas penyaringanya. Bagi air purifier terbaik, nilai CADR semestinya berkisar 17-20, cocok dengan standar uji internasional Minimum Efficient Reporting Value (MERV).

Udara Bersih dari Air Purifier

Sekalipun CADR-nya bernilai tinggi, tidak sedikit juga air purifier terbaik yang menghasilkan zat ozone yang membahayakan. Zat ozone ini bisa menjadi polutan lepas yang mereduksi kualitas udara bersih yang di hasilkan air purifier.

Air purifier terbaik dilengkapi dengan fitur humidifying

Fitur humidifying memberikan faedah tambahan pada air purifier, yaitu mengawal kelembapan ideal di dalam ruangan (50-60%) secara otomatis. Tingkat kelembapan ideal di dalam ruangan dapat mengenyahkan bakteri dan jamur dan menghentikan gangguan kesehatan, laksana mata, hidung, dan tenggorokan yang kering. Sederhananya, air purifier terbaik usahakan pun dapat difungsikan sebagai air humidifier.

Air purifier terbaik lebih praktis digunakan

Akan semakin sempurna andai air purifier terbaik yang anda pilih dilengkapi dengan sekian banyak  fitur tambahan. Namun semakin modern fitur yang terpasang pada air purifier, maka semakin tinggi pun kocek yang perlu anda keluarkan untuk mendapat  air purifier terbaik.

 

Leave a Comment