Rental Laptop Termurah Untuk Kerja Hingga Gaming 2019

Memilih laptop memang bukan urusan yang mudah. Tak lumayan hanya menyimak spesifikasi yang diperlukan untuk keperluan dan tuntutan pekerjaanmu, kamu pun perlu menyesuaikannya dengan bujet yang anda punya.

Merek Asus dapat jadi opsi untukmu. Harga laptop Asus yang juga bervariasi. Tersedia mulai dari yang ramah di kantong sampai yang mahal sebab disesuaikan dengan fitur serta fungsinya. Ada yang khusus guna gaming, desain yang perlu kualitas grafis baik, dantugas normal dengan beban sedang. Jika kamu ingin menggunakan laptop dengan spesifikasi tinggi untik editing atau gaming, kamu bisa rental laptop dengan harga murah yang di sedikan oleh SewaPC.

Berikut 7 laptop ampuh yang bisa buat kerja hingga gaming.

  1. AsusPro series

Butuh laptop Asus core i5 yang dapat diandalkan masing-masing saat? Coba AsusPro series untuk keperluan bisnismu. Didesain dengan bahan yang ringan, sangat mempermudah mobilitas seseorang dengan jam terbang tinggi.

Tak melulu itu, sejumlah fiturnya dilengkapi pengaman yang dapat menjauhkannya dari efek benturan dan lain-lain. Laptop ini memang pas untuk anda yang tidak jarang bepergian dan mesti tetap terkoneksi dengan pekerjaanmu.

Meski handal, harga laptop Asus 2019 ini lumayan ramah di kantong yakni mulai dari Rp7-11 juta rupiah. Ada pula sejumlah pengembangannya yang disebut Asus ExpertBook yang harganya terdapat di kisaran Rp13-22 juta rupiah. Bedanya terdapat pada jumlah memori, RAM, dan jenis hardware penyimpanan.

Selain guna pebisnis, Laptop AsusPro sesuai digunakan semua programmer, fotografer, dan blogger yang seringkali bisa bekerja di mana saja. Apakah ini yang anda cari?

 

  1. Asus Transformer Series

Di samping AsusPro, terdapat pula Asus Transformer yang pun ditujukan sebagai laptop enteng yang gampang dibawa-bawa. Idenya ialah membuat laptop yang dapat diubah jadi tablet seketika. Laptop asus murah ini terdapat dalam prosesor Intel Atom sampai Core i7.

Ukuran layarnya mulai dari 10-12 inchi tentu telah dilengkapi fitur layar sentuh. Cukup kecil dan praktis guna dibawa ke mana-mana. Harga laptop Asus Transformer Book ini seringkali ada di angka Rp2-11 juta, tergantung dari spesifikasinya. Bagi harga laptop Asus Core i5 sedang di kisaran Rp6-8 juta saja.

Melihatnya dari sisi spesifikasi memang membuatnya terkesan mahal. Tetapi dengan fitur serta fleksibilitas yang ditawarkan, laptop Asus ini di antara pilihan terbaik.

 

  1. Asus Chromebook Series

Butuh laptop yang bengal dan tahan lama? Coba Asus Chromebook series. Harganya paling terjangkau, terdapat di kisaran Rp3-4 juta rupiah saja. Ukuran layarnya lumayan kecil dilengkapi dengan bahan eksterior yang kuat. Tak perlu fobia akan penyok atau bobrok saat jatuh. Bahannya lumayan keras namun dikenal ringan.

Dengan harga yang paling murah, anda tak bisa bercita-cita banyak. Laptop Asus murah ini memakai OS Chrome, bukan Windows. Memorinya yang tak terlampau besar, memutar video HD dan 4K telah jadi tugas berat untuk laptop mungil ini.

Tak berhenti di situ, terdapat pula Asus Chromebook Flip dengan harga menjangkau Rp18 juta. Bedanya terdapat pada fitur layar sentuh, kenangan yang jauh lebih besar, serta kualitas grafis yang jauh lebih baik.

 

  1. ASUS VivoBook Ultra

Kelas baru di seri VivoBook kepunyaan Asus ini kabarnya sesuai untuk anda yang masih pelajar atau mahasiswa. Rentang harga laptop ini di berada pada harga 6-7 juta. Desain dan bahannya jauh lebih compact dan futuristik.

Baterainya diciptakan lebih tahan lama, sampai-sampai pas guna segala macam aktivitas. Jika kamu perlu laptop Asus core i5 dengan harga terjangkau, Asus Vivobook Ultra dapat jadi opsi lain di samping Zenbook atau VivoBook A.

 

  1. Asus VivoBook Pro

Asus VivoBook Pro punya spesifikasi serupa dengan Asus ROG GL553VD dan Zenbook Pro. Bedanya terdapat pada ketebalan dan desain. Asus Vivobook Pro laksana berada salah satu dua seri tersebut. Tak begitu tipis, tetapi pun tak setebal laptop Asus gaming.

Laptop ini lumayan handal untuk sekian banyak  tugas berat. Mulai gaming hingga desain serta program beda dengan kenangan dan muatan grafis yang tak kecil. Kelemahannya ialah kurangnya performa sistem pendingin yang sesuai andai kamu pakai untuk bermain gim dalam masa-masa lama. Harga laptop yang satu ini menjangkau angka Rp14,5 juta.

 

  1. Asus ProArt StudioBook

Ini ialah rilisan teranyar dari susunan laptop Asus 2019. ProArt StudioBook telah dilengkapi NVIDIA dan Quadro RTX 6000, serta prosesor core i9 generasi teranyar. RAMnya sudah menjangkau 32 GB, sehingga diandalkan  akan dapat menjalankan aplikasi game atau editing video dengan mulus tanpa masalah.

Masih baru dan belum diluncurkan, Asus ProArt StudioBook sudah dirindukan para pekerja kreatif yang tergiur dengan spesifikasi laptop Asus ini. Sepertinya akan jadi saingan berat Dell XPS ke depannya.

 

  1. Asus TUF Gaming

Di samping Asus ROG, penyuka gim dapat pula menjatuhkan pilihannya pada Asus TUF Gaming yang harganya relatif lebih murah dibading ROG. Sekitar Rp11-16 juta rupiah saja anda sudah dapat menggondol laptop gaming dengan desain canggih ini.

Meski tak semahal ROG, laptop ini juga dilengkapi dengan mesin pendingin dan anti debu yang reliable. Tak heran kalau, produk ini juga laris di pasaran Indonesia.

Leave a Comment