Tips Memilih Sandal Gunung Bagi Kegiatan Outdoor Anda

 

Kegiatan lain pun masih sesuai jika memakai sandal gunung, contohnya ke pasar, kondangan, berjalan-jalan di kota, bermain pasir di pantai pun masih cocok. Sandal gunung adalah sebuah alas kaki yang hampir dapat kita pakai ketika kita terbit rumah.

Bahan dan bentuknya memang menjadikan sandal gunung ialah sandal dengan tingkat ketahanan yang lama, saya masih mempunyai sandal gunung brand akasaka outdoor pembelian bulan maret 2011 dan masih dalam situasi yang masih pantas pakai untuk pekerjaan harian.

Anda dapat menggunakan tips memilih sandal gunung inilah dalam memilih sandal gunung yang sesuai dengan kegiatan dan gaya kita perjalanan Anda.

1. Selop atau jepit?
Kita sering mengejar sandal gunung dengan dua jenis, yakni model selop dan model jepit. Model selop akan menciptakan Anda dapat menggunakan kaos kaki apa saja, sela antara jempol kaki dan telunjuk tidak lecet, tetapi punggung kaki seringkali akan teras tertarik terdapat posisi-posisi tertentu.

Model jepit saat dikenakan bareng kaos kaki menciptakan Anda me sti memakai kaos kaki dengan format ibu jadi yang terpisah, sela jempol kaki dan telunjuk pun akan terasa nyeri untuk yang tidak terbiasa saat melintasi medan yang menurun.

2. Kekerasan
Carilah sandal gunung dengan alas yang lumayan keras, sebab sepengalaman saya saat memakai sandal gunug yang empuk, lantas membawa beban lumayan berat, membuat tahapan kaki terasa gontai. Mungkin semacam sistem suspensi kaki dan sandal tidak dapat senada dengan permukaan yang dilakui.

3. Penghubung antar webbing
Entah apa namanya, silahkan simaklah pada gambar di atas. Pada unsur tersebut seringkali cukup menganiaya mata kaki saat kita tidak menggunakan kaos kaki. Solusinya carilah sandal dengan format bagian itu yang cocok dengan kenyamanan mata kaki Anda.

4. GripBaliklah sandal gunung yang sedang kita pilih, lihatlah unsur alasnya. Bagian grip sandal gunung tampak diperuntukan guna medan yang tidak rata. Carilah grip dengan unsur depan yang menghadap belakang, sementara bagian belakang menghadap ke depan.

Kegunaan arah grip ini ialah untuk mengerjakan pengereman saat Anda menikmati selip pada medan yang kita lalui. Ketika kita sedang melalui medan yang naik, tekan unsur depan sandal gunung Anda guna mencengkramkan grip itu pada permukaan yang kita lalui. Ketika kita menuruni suatu jalan yang licin, tekan unsur belakang sandal gunung untuk menciptakan gaya gesekan semakin tinggi terhadap permukaan tanah. Cara laksana ini dibutuhkan kebiasaan, sehingga ketika Anda terpeleset, maka dalam tubuh Anda telah terekam sistem reflek guna mengerem.

5. Ukuran
Pilihlah ukuran yang cocok dengan kaki Anda. Bila terlampau besar akan menciptakan Anda tidak jarang tersandung, sementara bila terlampau kecil akan menciptakan kaki kita lecet sebab tergesek dengan bahan sandal gunung tersebut.

6. Warna
Warna di samping hitam memang sudah tidak sedikit beredar kini ini, merah, biru, bahkan merah gampang dan lain-lain. Saya lebih menyenangi warna hitam sebab tidak gampang terlihat kotor dan tidak banyak lebih cepat kering saat dijemur.

7. Harga
Ada harga terdapat kualitas, bijaklah dalam menilai opsi sandal gunung dengan dana Anda. Lebih baik melakukan pembelian dengan harga yang layak untuk suatu kualitas. Daripada Anda me sti berganti-ganti sandal gunung sebab rusak dalam pemakai an yang singkat.

Leave a Comment